Cara Menciptakan Pisang Karamel Es Krim

Pada artikel kini kita akan mencoba mempelajari cara menciptakan masakan ringan cantik basah, rasanya memang nikmat bila kita berbuka puasa dilengkapi buah-buahan dan juga dicampur dengan es. Jika minuman es buah yang dicampur es sudah banyak dibentuk oleh setiap orang. Saatnya kita mengetahui cara menciptakan masakan ringan cantik berair berupa Pisang karamel es krim.

Menurut salah satu dokter ternama yang sering tampil di program Oprah show, ialah Dokter Oz. Buah pisang sangat bermanfaat membantu badan dalam membuang racun-racun pada tubuh, buah pisang juga merupakan buah yang membantu metabolisme badan dalam menjaga supaya abadi muda. Menurut Dokter yang masuk jajaran 500 tokoh Muslim terpenting di dunia itu, buah pisang akan lebih bermanfaat lagi bila kita konsumsi ketika sahur dan berbuka.

Menurutnya sebab puasa sudah membantu badan untuk memperbaiki dirinya dan pisang membantu membuang racun-racun yang sulit untuk dikeluarkan. Maka dengan itu rasanya mempelajari cara menciptakan masakan ringan cantik berair dengan buah pisang akan menciptakan kita termotivasi membiasakan kita menyayangi buah pisang.

Nah dengan cara menciptakan masakan ringan cantik berair pisang karamel yang dicampur es krim, rasanya akan cukup nikmat bila kita menyajikannya ketika berbuka puasa. Berikut ini cara pembuatannya.

 Pada artikel kini kita akan mencoba mempelajari  Cara Membuat Pisang Karamel Es Krim
Bahan cara menciptakan masakan ringan cantik berair pisang karamel:
  •  200 gram gula pasir halus
  • 150 ml air jeruk nipis
  • 6 buah pisang raja
  • 1 kaleng buah appricot
  • 1 liter es krim

Sebagai hiasan dalam cara menciptakan masakan ringan cantik berair karamel ini siapkan krim kocok, buah strawberry yang segar dan daun mint.

Cara menciptakan masakan ringan cantik basah:
  • Panaskan gula pasir halus sampai menjadi karamel kemudian masukan air jeruk nipis dimasak sampai menjadi kental.
  • Masukan buah pisang dimasak sampai pisang matang kemudian angkat.
  • Siapkan mangkuk letakan buah pisang beserta sausnya, masukan pula appricot, es krim kemudian hias dengan krim kocok, buah strawberry dan daun mint.
  • Sajikan untuk berbuka puasa.

Sajian cukup untuk 6 orang.

Nah demikian cara menciptakan kue basah  semoga bermanfaat.

Comments